Hotel, Tur, Informasi dan Cara Menuju Cappadocia Turki

Cappadocia Turki ialah arah impian dan unik, pemandangan dan lanscape yang mengagumkan ke mana saja Anda melihat! Cicipi perjalanan Anda seperti pada dongeng dan dapatkan harta karun yang terselinap di Cappadocia… Tur balon udara, museum terbuka, lembah, kota bawah tanah, cerobong peri, hotel gua butik, tur naik kuda, tur atv&off-road, bengkel tembikar , mencicip anggur dan makanan Turki yang sedap, Hebat!

“Cerobong peri Cappadocia Cappadocia, yang dengan bahasa Persia kuno bermakna “Tanah kuda yang cantik”, ialah tempat magic dengan beberapa pertunjukan. Bagaimana Cappadocia Turki Wilayah ini sebagai lokasi rekreasi yang dicintai, karena banyak wilayah dengan geologi yang unik, feature monumental, dan budaya.

Cappadocia Turki
Cappadocia tercipta saat juta-an tahun lalu letusan gunung berapi menyelimuti dengan abu. Abu mengeras jadi bahan yang disebutkan tufa yang, sepanjang tahun, tergerus untuk membuat skema aneh, terhitung cerobong peri disekitaran Cappadocia. Beberapa cerobong peri dengan tinggi 100m. Kehalusan berbahan mempermudah orang untuk mengeruk jamban. Di sejumlah tempat, semua kota dibuat di bawah tanah dan terhitung kandang kuda, sumur, mekanisme sirkulasi dan ruangan penyimpanan, gereja gua, kapel, dan biara. Bagaimana juga, Cappadocia selalu lebih dari lanscape emosionalnya. Beberapa orang, , sudah tinggalkan tapak jejak hebat mereka di wilayah itu.

Habiskan sekian hari di negeri ajaib Cappadocia Turki dengan cerobong peri magic, rumah gua, kota bawah tanah, dan rumah merpati… rasanya seperti dibawa lagi ke Jaman Batu… ke lokasi yang oleh Flinstones disebutkan rumah ! Ini ialah tempat, tidak seperti apakah juga, yang dulu pernah Anda saksikan awalnya… dan pucuknya ialah naik balon udara saat matahari keluar…

Bagaimana ke arah Cappadocia?
Untuk sampai ke Cappadocia dengan pesawat dari Istanbul Anda mempunyai dua opsi, Anda dapat ke Kayseri atau Nevsehir. Saat Anda beli ticket pesawat, Anda harus cari ke-2 Kota itu untuk memperoleh harga terbaik dari Istanbul ke Cappadocia. Saat sebelum Anda datang di lapangan terbang, meminta hotel Anda untuk antar-jemput dari lapangan terbang. Mereka kemungkinan memberitahu Anda cara terbaik.

Apa yang perlu dibawa ke Trip bersama Anda
Cappadocia banyak memiliki lembah dengan panorama yang mengagumkan. Untuk hiking di lembah dan temukan gua terselinap, gereja tua. Anda harus bawa sepasang sepatu jalan yang sangatlah baik. Cappadocia panas pada musim panas dan benar-benar dingin pada musim dingin. Musim semi dan musim luruh dapat menjadi dingin. Saat Anda berencana perjalanan Anda, harus bawa Anda dekat.

Cappadocia mempunyai salah satunya lanscape terbaik di dunia, argumen daerah ini menarik banyak photografer, pasangan bulan madu, dan perencana pernikahan. Semuanya orang berusaha untuk memperoleh penutup photo terbaik untuk membikin acara khusus mereka tidak terlewatkan. Pastikan untuk bawa camera yang baik dan baju yang pas untuk memperoleh yang terbaik dari Cappadocia